Minggu, 02 September 2012

NASKAH MONOLOG DRAMA

Suasana sepi,sendiri,di suatu tempat yang tidak diinginkan.Disuatu keadaan yang tak mau dirasakan.Bocah cilik yang hidup hanya bersama ibunya dan diterlantarkan oleh ayahnya.
Iqbal : (menatap langit-langit genting dikamar) "hahaha,ayah,ayah,ayah gila kan ?"
Iqbal :"ayah gila,ayah gila,ayah gila, ayah gila ,ayah gila" (dengan nada seoalah bernyanyi)
Iqbal :"Satu-satu aku sayang ibu dua-dua juga sayang ibu tiga-tiga juga sayang ibu satu dua tiga iqbal benci   
           ayah!" (dengan nada bernyanyi lagu anak-anak)
Iqbal :(memegang foto keluarga dan menusuk foto ayahnya dengan muka jengkel) "hahahahaha"
Iqbal :"mau senenengnya aja yah mau enaknya aja buat aku tapi kkalau udah nyetak endak mau ngurus aku?
           (dengan nada sedih dan jengkel)
Iqbal :"sana-sana jauh-jauh ! KELUAR ! (sambil membuang foto ayahnya)
Iqbal :(menggerutu,penuh dendam,seaakan ingin memeberontak)
Iqbal :"aku kangen ayah,kangen utuk bertemu,kangen ingin dipeluk seperti anakanak lain,ayah gila gila gila
          ,ayah bodoh"
Iqbal : "aku punya ayah bodoh,pandai berlagak kancil,dia senang nelantatin aku sambil berlagak bodoh ayah 
            hahahah kemari hahaha sini aku bunuh ayah hahaha kemari hahaha ayo lupakan kami" 
            (dengan bernyanyi nada lagu anjingku helly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar